BAAKPSI

Home/BAAKPSI
BAAKPSI 2017-05-02T11:12:22+00:00


Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Sistem Informasi (BAAKPSI) UNRAM adalah unsur pembantu pimpinan di bidang administrasi akademik, kemahasiswaan, perencanaan dan sistem informasi yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Rektor. BAAKPSI mempunyai tugas memberikan layanan administrasi di bidang akademik, kemahasiswaan, perencanaan dan sistem informasi di lingkungan UNRAM. Sebagai biro yang mengurusi masalah mahasiswa dan akademik, BAAKPSI selalu memberikan invoasi-inovasi terbarunya, untuk meningkatkan layanan administrasi yang profesional, cepat dan akurat dengan berbasis teknologi.
BAAKPSI telah menjalankan fungsinya sebagai pengumpul data, pengolah data, penganalisa dan selanjutnya menyajikan data tersebut untuk pengembangan perencanaan institusisampaidengan unit terkecil. Hal ini dilakukansecara integral dan dapat memberikan hasil evaluasi dalam bentuk laporan atau pertanggungjawaban pelaksanaan pekerjaan kepada rektor, unit-unit di UNRAM, serta pihak-pihak luar institusi, seperti Sakip dan lain-lain.

BAGIAN PENDIDIKAN DAN KERJASAMA
Bagian Pendidikan dan Kerjasama ini mempunyai tugas melaksanakan administrasi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta kerjasama dengan fungsi, melaksanakan administrasi Pendidikan dan Evaluasi, melaksanakan administrasi Registrasi dan Statistik, melaksanakan administrasi Sarana Pendidikan serta melaksanakan administrasi Kerjasama.

BAGIAN KEMAHASISWAAN
Bagian Kemahasiswaanadalahmerupakansatuan unit kerja di bawahkoordinasi Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Sistem Informasi yang memilikitugas, melaksanakan administrasi kemahasiswaan, untuk itu bagian kemahasiswaan berfungsi sebagai pelaksana administrasi di bidang minta, penalaran dan informasi kemahasiswaan serta melaksanakan layanan kesejahteraan mahasiswa.

BAGIAN PERENCANAAN DAN SISTEM INFORMASI
Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi adalah merupakan suatu unit kerja di bawah Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Sistem Informasi yang memiliki tugas melakukan administrasi perencanaan dan sistem informasi dengan fungsi melaksanakan administrasi perencanaan Akademik dan Fisik, serta melaksanakan administrasi sistem informasi yaitu melakukan pengumpulan dan pengolahan data serta layanan informasi.
source : UNRAM EMAS——-pages of BAAKPSI———